spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kolaborasi Bareng DJ Dunia, Weird Genius Siap Go International

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Usai sukses dengan single ‘Lathi’, grup musik Weird Genius berencana merilis karya terbaru. Kini, grup musik yang digawangi Reza ‘Arap’ Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini siap menjajal blantika musik dunia.

    Rencananya, Weird Genius akan berkolaborasi dengan salah satu DJ ternama internasional. Bahkan proses rekaman lagu dan video musik kolaborasi dengan DJ tersebut pun sudah dirampungkan.

    “Kita akan ada kolaborasi dengan salah satu artis DJ luar dan akan segera rilis juga. Makanya, ini saling berkaitan dan banyak banget yang mau kita kerjakan,” ujar Eka Gustiwana, Senin (13/7/2020).

    BACA JUGA: Ini Artis Berinisial HH yang Digerebek di Hotel

    Kabarnya, karya kolaborasi terbaru Weird Genius akan segera meluncur di akhir bulan Juli ini. Namun, Eka belum mau memberikan tanggal resmi.

    “Mungkin sekitar itu (akhir Juli), pokoknya dalam waktu dekat,” tambahnya.

    fokusjabar.id weird genius
    Baliho Weird Genius di New York. (FOTO: NET)

    Eka pun enggan mengungkap lebih jauh terkait proyek kolaborasinya tersebut. Namun beredar kabar, karya terbaru Weird Genius tersebut bekerja sama dengan Yellow Claw.

    “Kita sebagai DJ junior, saya enggak berani menyuarakan terlalu banyak. Biar DJ seniornya aja berbicara, karena itu buat kita cukup senior ya artisnya,” tegas Eka.

    fokusjabar.id weird genius
    Tangkapan layar Instagram @weird.genius

    Sebelumnya Weird Genius membawa kabar gembira setelah karya lagu mereka berjudul ‘Lathi’ terpampang di sebuah baliho di Times Square, New York, Amerika Serikat. Sejak pertama kali diunggah pada 26 Maret 2020, lagu ‘Lathi’ telah ditonton lebih dari 70 juta kali di YouTube.

    Seketika lagu ini mencuri perhatian penikmat musik dan menjadi viral di dunia maya dengan ramainya tagar #LathiChallange. Banyak warganet memuji kemampuan Reza ‘Arap’ Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu yang berhasil memadukan unsur tradisional dan modern di lagu ‘Lathi’ yang dibawakan berkolaborasi dengan Sara Fajira.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img