spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Positif Covid-19, Dua Petugas Rumdin Wali Kota Bandung Diisolasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Positif Covid-19, dua orang yang bertugas di rumah dinas Wali Kota Bandung (pendopo Bandung) Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung diisolasi.

    Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Rita Verita mengatakan bahwa para pegawai itu positif terpapar virus corona tidak bergejala. Dia memastikan isolasi mandiri akan dilakukan secara ketat.

    BACA JUGA: Emil Minta Oded Gelar Tes Covid-19 Massif

    “Yang satunya saya tidak tahu, kalau satu lagi polisi (Patwal) Pak Oded. Kalau polisi itu sekarang tinggalnya di Lembang (Kabupaten Bandung Barat), dia rumahnya ada dua tapi sekarang diisolasi di Lembang. Mereka diisolasi selama 14 hari,” kata Rita di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/7/2020).

    Kemudian pihak Dinkes juga terus melakukan pelacakan terhadap orang yang pernah berkontak dengan dua orang tersebut. Kasus tersebut, kata Rita, ditemukan setelah Dinkes melakukan swab test kepada 20 orang pegawai yang bertugas di Rumdin Wali Kota Bandung.

    Kendati begitu, Rumdin Wali Kota Bandung tidak ditutup dan masih beraktivitas normal, terlebih penyemprotan disinfektan rutin dilakukan di tempat itu.

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img