spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Vivo X50 Dibekali Kamera Canggih Anti Blur

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Smartphone Vivo X50 bakal dirilis dalam waktu dekat ini, dikabakarkan smartphone ini dibekali dengan kamera yang super canggih. Dengan kamera Gimbal Vivo APEX 2020 concept phone, ini akan menjadi smartpohone pertama yang memasang teknologi kamera canggih.

    Vivo x50 ini termasuk pada ponsel lini flagship X series yang diluncurkan ke Indonesia. Bahkan di Indonesia smartphone dengan kecanggihan di kameranya akan menjadi unggulan Vivo.

    Mengadopsi teknologi kamera terbaru dari sistem kamera Gimbal Vivo APEX 2020 concept phone, Vivo X50 Series akan menjadi HP baru yang pertama mengusung Gimbal Stabilization Technology dari Vivo Indonesia.

    “Teknologi yang diunggulkan adalah Gimbal Stabilization di mana X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang membawa teknologi ini dari Vivo Indonesia,” kata Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, dikutip hitekno.com Minggu (5/6/2020).

    Diketahui Teknologi Gimbal Stabilization bagian dari penyempurnaan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional pada kamera Vivo X50 yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa kamera.

    Vivo x50
    Vivo x50 dan X50 Pro (Web)

    BACA JUGA : 10 Android Murah Bulan Juli, Wajib Anda Miliki

    Dengan teknologi baru tersebut para pengguna pada saat memotret tidak usah memerlukan lagi tripod, monopod, atau stabilizer untuk menstabilkan gambar. Maka dijamin hasil foto akan lebih baik dibandingkan dengan kamera hp lain.

    Teknologi tersebut diprediksi akan menjadi tren pada industri smartphone di masa depan.

    HP dengan teknologi canggih pada kamera ini telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian RI dengan nilai TKDN dalam rentang sebesar 32,66 persen hingga 33,57 persen.

    Keluarga Vivo X50, yang terdiri dari 3 varian, pertama kali diluncurkan di China pada 1 Juni kemarin. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 765G dan 865.

    (As)

    Berita Terbaru

    spot_img