spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Carolina Marin Tawarkan Medali Olimpiade Miliknya untuk Pekerja Medis

    BANDUNG, FOKUSjabar.co.id: Bintang bulutangkis Spanyol, Carolina Marin menawarkan semua medalinya untuk para pekerja medis di garis depan yang memerangi pandemi Covid-19.

    Medali yang ditawakan Carolina Marin termasuk emas Olimpiade Rio 2016 dan tiga gelar Kejuaraan Dunia.

    Marin juga sempat berinteraksi dengan para personel di garis depan di Rumah Sakit Sanitas Cima hospital di Barcelona dan RS Virgen del Mar di Madrid.

    “Saya tawarkan semua medali saya kepada mereka karena mereka adalah pahlawan sejati. Mereka pantas menerima semua tepuk tangan dan penghargaan,” kata pebulu tangkis berusia 26 tahun itu.

    BACA JUGA: Manchester City tumbang 0-1 di markas Southampton

    “Saya hanya ingin berterima kasih kepada mereka. Mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan saya ingin berterima kasih kepada para pejuang di garis depan yang mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari dan terus melayani orang-orang seperti kita,” tambahnya.

    Marin, menghabiskan masa lockdown di kota asalnya Huelva. Sekarang ia kembali berlatih dan berharap segera bermain dalam turnamen.

    “Saya akan bermain di depan penonton di rumah saya pada kejuaraan sebesar itu untuk pertama kalinya. Saya akan berusaha memberi warga Huelva tontonan ketika mereka datang mendukung saya.”

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img