spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Seperti ini Bocoran Samsung Galaxy Note 20 Ultra

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Tampilan Samsung Galaxy Note 20 Ultra telah bocor, padahal perusahaan asal Korea Selatan itu baru akan meluncurkan ponsel teranyar itu beberapa bulan kedepan lagi.

    Dikabarkan Samsung tidak sengaja mengunggah penampakan Galaxy Note 20 Ultra, kemudian Youtuber asal Rusia, Techno Harry, mengambil gambar Samsung Galaxy Note 20 Ultra di laman resmi Samsung Ukraina.

    Dalam Foto, Galaxy Note 20 Ultra flagship berwarna Mystic Bronze sehingga memunculkan kesan elegan, kemudian bagian belakang terlihat ada tiga lensa dan bisa dipastikan kamera ponsel ini berkualitas tinggi, ditambah lagi dengan posisi lensa yang vertikal dengan modul kotak serta LED Flash disampingnya.

    BACA JUGA : 5 Ponsel Samsung di Rilis Bulan Juni, Ini Harga Dan Spesifikasinya

    Kemudian dari sisi samping terlihat pena digital khas Samsung atau S-Pen dengan balutan warna serupa, selain itu dibagian S-Pen ini terdapat tombol yang diprediksi merupakan tombol shutter Kamera. Disi lain terlihat beberapa tombol yang bisa dipastikan merupakan tombol power dan pengatur volume, kemudian sisi lainnya lagi ada tombol dan port yang belum diketahui fungsinya.

    Dikutip dari berbagai sumber dalam waktu dekat ini Samsung juga menyiapkan Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Fold 2, dan Galaxy Tab S7.

    Note 20 Ultra – LIVE LOOK

    (As/Web)

    Berita Terbaru

    spot_img