spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ini Spesifikasi Realme C11, Yang Segera Dirilis Akhir Bulan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Spesifikasi Realme C11 perlu anda ketahui sebelum bakal di rilis di Indonesia 30 Juni 2020 mendatang.

    Sebelum untuk mendapatkannya pembeli harus mengetahui fitur dan spesifikasi Realme C11 teranyar ini. Pasalnya ponsel ini merupakan yang berada di pasar entry level dengan desain premium.

    Meski perusahaan asal China masih menyimpan rapat-rapat produk terbarunya, namun salah satu e-commerce Lazada membocorkan spesifikasi Realme C11.

    Dalam siaran pers yang disebar ke media, Realme Indonesia mengatakan, bahwa dalam speksifikasi Realme C11 ditanam dengan baterai 5000 mAh.

    Kemudian dikutip dari GSM Arena dengan wajah seluas 6,5 inci dan menddunkan panel IPS LCD dengan resolusi HD+. Di bagian atas terdapat poni untuk menyimpan kamera depan.

    Spesifikasi Realme C11
    Realme C11 (Realme)

    Realme C11 akan punya dua kamera utama, yang paling besar beresolusi 13 MP dan yang kedua cuma 2 MP (depth sensor). Belum diketahui berapa resolusi kamera depannya.

    Sebagai jantung dapur pacu, Realme C11 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G35 dari Mediatek. Dalam catatan GSM Arena, Realme C11 adalah gawai pertama yang menggunakan prosesor baru ini. Sebagai otak, Realme C11 akan menggunakan Android 10.

    BACA JUGA : OPPO A92 Mungkinkan Orang Tua Pantau Penggunaan Smartphone Anak

    Realme C11 akan tersedia dalam dua varian berdasarkan besaran memori. Varian pertama memiliki RAM 2 GB dengan ROM 32 GB, sementara yang kedua punya RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

    Meski sudah membeberkan spesifikasi Realme C111, sayang Lazada tak membocorkan berapa harga HP baru itu saat dijual pada 30 Juni mendatang.

    (As/Web)

    Berita Terbaru

    spot_img