spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    Klopp: Liverpool Masih Lapar Gelar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, tim asuhannya masih lapar untuk meraih lebih banyak gelar setelah mengakhiri puasa gelar liga selama 30 tahun.

    Pasukan Klopp telah memecahkan rekor yakni menjuarai liga Premier Inggris saat kompetisi masih menyisakan tujuh pertandingan

    Mereka berpeluang mengukir rekor baru dalam perolehan poin total dan selisih poin, di mana saat ini The Reds menggenggam keunggulan 23 poin di pucuk klasemen.

    Klopp telah mengubah peruntungan Liverpool sejak ditunjuk menjadi manajer pada 2015, sebagai langkah penting untuk melengserkan Manchester City sebagai juara bertahan liga.

    Klopp pun meminta para pemainnya tetap rendah hati untuk dapat mengukir lebih banyak kesuksesan.

    BACA JUGA: Rayakan Juara, Fans Liverpool Merahkan Anfield

    “Konsistensi yang diperlihatkan para pemain begitu luar biasa dan kami tidak akan berhenti,” kata Klopp, Sabtu (27/6/2020).

    “Kami benar-benar harus dan akan tetap fokus karena kami melihat peluang. Tidak akan berhenti bukan berarti kami akan memenangi segalanya, kami hanya menginginkan perkembangan,” katanya.

    Liverpool hanya dua kali kalah pada 70 pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka gagal menjadi kampiun pada musim lalu karena kalah satu poin dari City meski memecahkan rekor poin klub, yakni 97 poin.

    “Gelar ini adalah tanda bahwa kami memainkan musim yang bagus, namun ini juga merupakan tanda untuk masa depan. Terdapat sepak bola yang Anda nantikan dan atmosfer pertandingan yang Anda nantikan, dan kita memerlukannya pada momen seperti saat ini,” pungkasnya.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img