spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Supardi Ingin Segera Berlatih dengan Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku sudah rindu dengan suasana latihan dan atmosfer pertandingan, karena sudah tiga bulan kompetisi Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). 

    Keinginan Supardi untuk berkumpul dan berlatih kembali dengan tim, bakal terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya,  kompetisi Liga 1 2020 akan digulirkan kembali pada September atau Oktober mendatang. 

    Selama aktivitas tim diliburkan, Supardi dan rekan-rekannya hanya menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts untuk menjaga kebugaran. 

    “Mudah-mudahan secepatnya kita gabung tim, karena liga bakal dilanjutkan. Mudah-mudahan, secepatnya kita bisa begabung, harap besabar karena kita juga sudah rindu, sama – sama rindu,” kata Supardi saat live di Instagram Persib, Selasa (23/6/2020) malam.

    BACA JUGA: Gelandang Persib Gembira Liga 1 Dilanjutkan

    Menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020, Supardi mengaku tidak memiliki persiapan khusus, karena saat ini masih menjalankan program latihan mandiri dan sering menambah porsi latihan. 

    “Persiapan pribadi kita punya agenda rutin dari staf pelatih, kita punya latihan diberikan yang di share di grup, ada juga yang kita latihan mandiri sendiri-sendiri itu persiapan pemain dengan maksimal, jadi ketika gabung nanti gak ketinggalan jauh dari nol,” jelas Supardi. 

    Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. 

    Pada tiga pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dan saat ini untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi 9 poin.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img