spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Gembira Liga 1 Dilanjutkan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku senang mendengar kabar PSSI akan melanjutkan kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 pada September atau Oktober mendatang. 

    Sebagai pemain Sepakbola sangat menantikan kabar mengenai akan dilanjutkannya kembali kompetisi. Karena, sudah tiga bulan terakhir Liga 1 2020 dihentikan dan aktivitas tim turut diliburkan, karena pandemi corona atau covid-19. 

    Saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), belum memutuskan tanggal dimulainya kembali kompetisi. Sehingga, pemain yang sempat bermain untuk PSMS Medan ini berharap segera ada kepastian tanggal kick off. 

    Sambil menunggu kepastian jadwal Liga 1 2020, skuat Maung Bandung masih meliburkan aktivitas latihannya. Meski begitu, pemain tetap mendapatkan tugas untuk menjalankan program latihan mandiri.

    BACA JUGA: Persib Belum Bahas Kontrak, Meski Liga Pasti Dimulai Lagi

    “Tanggapannya cukup gembira, mudah-mudahan secepatnya. Karena kita sebagai pemain sepak bola profesional sangat berharap liga kembali digelar,” kata Erwin. 

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini menuturkan, pandemi corona membuat pola hidup menjadi berubah termasuk sepak bola. Sehingga, saat ini harus beradaptasi dengan kebiasaan baru saat akan beraktivitas. 

    Meski begitu, Erwin akan berusaha mengikuti prosedur dan protokol kesehatan saat beraktivitas baik di dalam maupun di luar lapangan, untuk mencegah penyebaran virus corona. 

    “Karena memang mempengaruhi pola hidup, kegiatan sehari-hari dan dengan kembalinya sepak bola kita bisa kembali seperti dulu. Meski ada sedikit berbeda, mungkin pelatih yang tahu gimana menyingkapinya dan mensiasati adanya virus ini,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img