spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Belum Bahas Kontrak, Meski Liga Pasti Dimulai Lagi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Manajemen tim Persib Bandung, masih menunggu jadwal resmi mengenai pertandingan kompetisi Liga 1 2020 yang akan digulirkan kembali pada September atau Oktober mendatang.

    Belum adanya jadwal pertandingan di Liga 1 2020, membuat manajemen Persib belum membahas mengenai masalah perubahan kontrak dengan pemain. Karena, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ingin melihat dulu durasi kompetisi musim 2020.

    Saat ini, aktivitas latihan masih diliburkan, meski begitu pemain tetap mendapatkan tugas dari pelatih Robert Rene Alberts untuk menjalankan program latihan maidiri di kediamannya masing-masing.

    “Sebaiknya kita tunggu jadwal dan petunjuk pelaksanaannya dulu deh, baru masalah itu (kontrak) akan kami bicarakan,” kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono.

    BACA JUGA: Ini Kata Pelatih Persib, Jika Kompetisi Kembali Dimulai

    Mengenai dilanjutkannya kompetisi sepak bola di Indoneisa, Teddy berharap Liga 1 maupun Liga 2 bisa lebih berkualitas dan lebih baik lagi dari sebelumnya, terutama kepemimpinan wasit di dalam lapangan.

    “Iya semoga Liga 2020 mempunyai kualitas pertandingan yang lebih baik dan bersih, termasuk kualitas wasit yang harus terus diperbaiki,” harapnya.

    Sementara itu, tim Maung Bandung hingga saat ini masih berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi 9 poin, hasil dari kemenangan atas Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman.

    (Arif/As)

    Berita Terbaru

    spot_img