spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Rumah Warga Pamalayan Ciamis Hangus Terbakar

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Rumah warga di Dusun Pamalayan Kulon Desa Pamalayan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Jawa Barat hangus dillalap si jago merah, Selasa (23/6/2020).

    Akibat kejadian tersebut rumah milik Abdul Muthalib habis terbakar hanya menyisakan puing-puing karena api cepar merabat keseluruh bagian rumah. 

    Menurut Kabag Humas Setda Kabupaten Ciamis Ani Supiani, peristiwa kebakaran yang menimpa rumah warga tersebut terjadi sore hari tadi.

    “Tadi Saya mendapat informasi ada rumah warga yang mengalami kebakaran,” katanya.

    Ani menuturkan, beruntung dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa hanya kerugian material yang diderita korban karena rumah dan segala perabotan rumahtangganya habis terbakar.

    BACA JUGA: Polsek Ciamis, Awasi Tempat Rawan Kejahatan

    “Untuk kerugian akibat peristiwa kebakaran itu masih dalam penghitungan,” ucapnya.

    Ani mengatakan, saat terjadinya kebakaran warga dan petugas Damkar telah berusaha untuk memadamkan api yang membakar bangunan rumah milik korban.

    “Karena bangunan rumah milik korban itu terbuat dari bahan yang mudah terbakar maka api cepat menghanguskan bangunan itu,” ungkapnya.

    Ani menambahkan, dugaan penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah milik Abdul Mutolib tersebut sampai saat ini masih belum diketahui.

    (Husen Maharaja/As)

    Berita Terbaru

    spot_img