spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Polres Banjar Gelar Sertijab Kasat Intelkam

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, PJU Polres Banjar beserta personel Gabungan dari Polres dan jajaran Polsek gelar upacara pengukuhan PS Kapolsek Banjar, AKP Rusdiyanto dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dari AKP Rusdiyanto kepada Iptu Bagus Lesmana Putra  bertempat di Mapolres Banjar, Selasa (23/6/2020).

    Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP Melda Yanny, mengatakan, mutasi jabatan adalah hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal itu diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi dan juga sebagai rangkaian prosesi rotasi penugasan untuk pembinaan karier personel.

    “Mutasi jabatan ini sudah biasa di lingkungan Polri,” katanya.

    Melda mengucapkan terimakasih kepada AKP Rusdiyanto atas dedikasinya dan pengabdian yang telah ditunjukan selama melaksanakan tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Banjar. Melda juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Bagus Azis Lesmana Putra dan selamat bertugas di Polres Banjar.

    BACA JUGA : Polres Banjar Lakukan Patroli Disiplinkan Warga, Hadapi AKB

    “Saya minta segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Banjar karena itu merupakan salah satu langkah untuk dapat bekerja lebih profesional dan proporsional,” pintanya

    Melda menyampaikan salam dan pesan kepada Bhayangkari untuk tetap menjadi pendamping yang baik dan mendukung semua tugas para suami selama bertugas di Kepolisian Resor Banjar.

    “Kepada Bhayangkari saya harap juga bisa mendukung suaminya selama bertugas,” harapnya.

    (Agus/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img