spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Warga Panawangan Ciamis Keluhkan Keberadaan Tower Provider

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Sejumlah warga Desa Panawangan Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat keluhkan keberadaan Tower salah satu provider ternama yang berada dekat perumahan warga.

    Menurut salah seorang warga Desa Panawangan Hasan, yang rumahnya berdekatan dengan Tower tersebut, keberadaan Tower yang berada di depan rumahnya itu selalu membuat rasa khwatir keluarganya apabila terjadi turun hujan yang disertai sambaran petir.

    “Sudah lama keluarga saya dihantui ketakutan dengan berdirinya Tower salah satu provider yang jaraknya sangat berdekatan dengan posisi rumah,” katanya. Minggu (21/6/2020)

    Hasan menuturkan, dengan berdirinya Tower salah satu provider ternama didepan rumahnya pihaknya sudah dirugikan dengan keberadaan Tower tersebut.

    BACA JUGA: TPT SMPN 1 Panawangan Ambrol Saat Hujan Deras

    “Sangat sering Saya mengganti LNB Parabola karena tersambar petir akibat dampak berdirinya Tower itu,” ucapnya.

    Hasan mengatakan, karena sangat sering mengganti LNB Parabola akibat tersambar petir sehingga keluarganya mengalami kerugian yang cukup besar karena harus sering membeli LNB tersebut.

    “Harga LNB itu kan cukup mahal belum lagi setiap ada petir lampu yang ada dirumah selalu hancur berantakan dan hali itu membuat kami shock,” jelasnya.

    Sementara itu lainya Muhlis, mempertanyakan keberadaan bangunan Tower yang ada di daerahnya yang diduga sudah habis masa izinnya.

    “Saya lihat dalam papan izin oprasinya sepertinya sudah habis,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/As)

    Berita Terbaru

    spot_img