spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Balonbup Pangandaran “Juara” Direstui Politisi Senior Golkar

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Pasangan bakal calon bupati (Balonbup) dan wakil bupati Pangandaran Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan (Juara) silaturahmi ke kediaman tokoh politisi senior Golkar Engkus Kusnadi.

    Engkus merupakan salah satu tokoh masyarakat yang juga berperan dalam pemekaran Kabupaten Pangandaran. Engkus juga merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Jawa dari Partai Golongan Karya (Golkar). Saat ini Engkus menjadi pengurus di DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

    “Saya sebagai tokoh masyarakat merestui Jeje maju lagi di pilkada Pangandaran tahun 2020,” kata Engkus Kusnadi Kamis (18/6/2020).

    Apalagi kata Engkus, Jeje masih ada pertalian saudara dengan dirinya, sehingga wajar apabila dirinya merestui pencalonan Jeje maju di pilkada Pangandaran. “Orang saya masih saudara dengan Jeje,” kata dia.

    Hanya saja sebagai tokoh masyarakat, saat itu dirinya berpesan kepada Jeje apabila nanti terpilih kembali di Pilkada 2020 supaya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama peningkatan ekonomi para pelaku UMKM.

    Soal pembangunan infrastruktur, Engkus juga mengakui, sejumlah pembangunan jalan maupun Puskesmas dan Rumah Sakit serta hal-hal yang mendasar terkait pelayanan masyarakat sudah terpenuhi.

    “Ya namanya juga masyarakat ada aja yang diminta. Saya berharap Jeje bisa memenuhinya harapan dari masyarakat,” katanya.

    BACA JUGA: Tahapan Pilkada Pangandaran Dimulai Lagi 15 Juni

    Sementara itu Jeje Wiradinata mengatakan, Engkus Kusnadi merupakan salahsatu tokoh yang ikut berperan dalam proses pemekaran kabupaten wisata itu. 

    “Beliau merupakan orang yang ikut mengonsep dasar peletakan pendorong pemekaran kabupaten, Pansus pemekaran didorong oleh beliau,” ungkapnya

    Maka maksud kedatangannya ke rumah Engkus Kusnadi untuk meminta doa dan restu dalam pencalonannya kembali di pilkada serentak 2020 sebagai petahan. “Beliau juga berpesan agar kabupaten ini diurus, masyarakat diayomi dengan baik. Mudah-mudahan saya dan kang Ujang bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

    (Agus/As)

    Berita Terbaru

    spot_img