spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    Triumph Rocket 3 GT dan 3 R Dijual di Indonesia

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Pecinta motor besar di Indonesia akan dimanjakan dengan kehadiran Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R. Cruiser dan roadster terbaru produksi Triumph ini akan masuk pasar Indonesia melalui distributor Triumph Motorcycles Indonesia, PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles).

    Rocket 3 GT dan Rocket 3 R merupakan sepeda motor yang memiliki kapasitas mesin terbesar yang pernah dibandingkan pabrikan motor manapun ada yakni 2.500cc. Triumph Rocket 3 GT 2020 menghadirkan kinerja mesin, teknologi dan fitur terkini serta tingkat kenyamanan luar biasa dari cara mengendarai yang santai dan mudah.

    Triumph Rocket fokusjabar.id
    Triumph Rocket 3 GT. (FOTO: NET)

    Sales Distribution dan Marketing GAS Triumph Indonesia, Sapta Hariaji mengatakan kedua motor dari keluarga Rocket 3 yang dibangun di Inggris memiliki rupa yang tangguh dengan performa tinggi.

    BACA JUGA: Pabrik Tutup, Nissan Tetap Produksi Livina 

    “Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc, terbesar yang pernah ada pada sepeda motor yang diproduksi pabrikan motor manapun dengan torsi terbesar yakni 221 NM tak tertandingi, 71 persen lebih tinggi dari pesaing terdekat,” ungkap Sapta Hariaji, Selasa (16/6/2020).

    Motor ini, lanjutnya, memiliki fitur rider modes (Rain/Road/Sport/Rider-configurable) dan Triumph TFT Connectivity System dengan Bluetooth.

    “Memiliki torsi maksimum sepanjang jalan pada putaran tengah membuat kendaraan ini memberikan akselerasi dan respon yang mudah di setiap gigi dengan didukung fitur yang mumpuni sehingga perjalanan pun lebih menyenangkan,” tutur Aji.

    Motor itu bertenaga puncak 167PS pada 6.000 rpm, naik 11 persen dari generasi sebelumnya dan dibanderol dengan harga Rp750 juta berstatus off the road. Untuk Rocket 3 GT, hadir dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with Red Strip. Sedangkan untuk varian R, hadir dengan pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black.

    GAS Triumph Indonesia sendiri memberikan garansi 2 tahun tanpa batas kilometer, dan memberikan layanan service gratis untuk 800 KM pertama.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img