spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Polres Banjar Gelar Donor Darah

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Keluarga besar Polres Banjar, Polda Jabar, menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini berlangsung di halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, Selasa (16/6/2020).

    Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny mengatakan, kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Banjar. Terutama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 seperti saat ini.

    “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian aparat kepolisian bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan transfusi darah ditengah pendemi Covid-19,” ujar AKBP Melda Yanny.

    Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti keluarga besar Polres Banjar. Tapi juga unsur TNI dari Yonif Raider 323/BP, Dishub Kota Banjar, Satpol PP Kota Banjar, serta pengurus Bhayangkari Cabang Banjar ikut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan tersebut.

    BACA JUGA: Polres Banjar Tangkap Pedagang Kulit Lumpia

    Kapolres menghimbau seluruh personil di jajaran Polres Banjar ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya dengan tetap memperhatikan pedoman protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, serta tetap menjaga jarak satu dengan yang lain. 

    Kapolres berharap, kegiatan bakti sosial donor darah ini bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

    “Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di wilayah Kota Banjar, sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara ke-74 yaitu Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” tegasnya.

    (Agus/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img