spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bupati Garut Melepas 5 Pasien Covid-19 yang Sembuh

    GARUT, FOKUSJabar.id : Bupati Garut, Rudy Gunawan secara simbolis melepas lima orang Pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, di Gedung Pendopo Selasa (16/5/2020). 

    Pasien Covid-19 ini dinyatakan sembuh oleh pihak RSU dr.Slamet Garut dan siap kembali ke lingkungan masyarakat.

    Kelima orang tersebut dengan status KC 13, KC 14, KC 15, KC 16 dan KC 17. Empat orang berasal dari Desa Samida Kecamatan Selaawi dan 1 Orang dari Kecamatan Leuwigoong.

    BACA JUGA : Kakek Atta Berharap Bantuan Bupati Garut

    Pasien sembuh KC 13 mengucapkan terimakasih kepada pihak RSU dr.Slamet Garut yang telah merawatnya dengan pelayanan baik.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit yang telah merawat saya dengan baik, dengan pelayanan baik, dan saya menghimbau masyarakat Garut jangan takut untuk di Swab test,” ujarnya.

    Sementara itu Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, pihaknya, memberikan apresiasi kepada RSUD dr.Slamet Garut yang telah merawat kelima pasien Covid-19 dengan baik sehingga mereka sembuh dan dapat kembali ke masyarakat.

    “Kami  sangat apresiasi kepada tim RSU dr Slamet Garut yang telah merawat mereka hingga sembuh,” ungkapnya.

    Rudy juga berpesan, Masyarakat jangan takut untuk melakukan test PCR Swab, karena di Rumah Sakit dr.Slamet sudah ada alat test Swab dengan akurasi 99,9 persen dan hasilnya dapat ditunggu.

    “Jangan takut lagi masyarakat untuk melakukan test Swab, kita punya alatnya,” pungkasnya.

    (Andian/As)

    Berita Terbaru

    spot_img