spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Balonbup Tasikmalaya Iwan Saputra Menerima ARM

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Tasikmalaya Iwan Saputra menerima kunjungan Balonbup Azies Rismaya Mahpud (ARM), di kediamannya di Jalan Kemuning, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Kamis (11/6/2020).

    Dalam kunjungannya, Azies Rismaya Mahpud yang merupakan pengusaha dibidang transportasi tersebut terlihat didampingi para tim sukses pemenangnya.

    Juru bicara Iwan Saputra, Iim Imanuloh mengatakan, kunjungan Azies Rismaya Mahpud ke kediaman Balonbup Iwan Saputra atau yang akrab dipanggil A Iwan merupakan silaturahmi antar kandidat yang akan maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang.

    “Silaturahmi sesama kandidat balon Bupati, Pak Azies dan A Iwan kan sama-sama sebagai kandidat,” ungkap Iim Imannuloh.

    BACA JUGA: Iwan Saputra Diyakini Bakal Kantongi SK dari Golkar

    Silaturahmi, lanjut Iim, merupakan sarana untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah. Maka, Rumah Kemuning sangat terbuka bagi siapa saja baik kandidat yang akan maju atau pun masyarakat pada umumnya.

    “Kami disini sangat terbuka untuk silaturahmi serta berdiskusi demi kemajuan Kabupaten Tasikmalaya kedepan, jadi A Iwan sangat terbuka dengan siapa saja,” tuturnya.

    Dan mengenai A Iwan akan dipasangkan dengan siapa, Iim menegaskan untuk hal tersebut biarkan Partai pengusung yang akan melakukan penilaian baiknya harus dengan siapa.

    “Itu mah urusan Partai pengusung , A Iwan akan berpasangan dengan siapa, dengan siapa pun kami siap dan target kami tetap untuk maju sebagai Calon Bupati bukan untuk Calon Wakil Bupati,” pungkasnya.

    (Nanang Yudi/As)

     

    Berita Terbaru

    spot_img