spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Iwan Saputra Diyakini Bakal Kantongi SK dari Golkar

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Bakal  Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya Iwan Saputra diyakini akan mengantongi  Surat Keputasan (SK) dari Partai Golkar untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

    Kader Muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Endang Syarif meyakini, SK akan turun ke Iwan saputra atau yang labih akrab dipanggil Aa Iwan karena, popularitas dan elektabilitas bakal calon bupati tersebut tertinggi di Partai Golkar ketimbang kandidat lainnya.

    “Kami tetap optimis SK Partai Golkar untuk Cabup Tasikmalaya akan turun ke A Iwan, kami sangat meyakini akan itu,” kata Kader Muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Endang Syarif, Selasa (9/6/2020).

    Lanjut Endang, harus diakui  dengan hal tersebut tentunya DPP Partai Golkar akan menilai secara objektif sesuai hasil survey.

    BACA JUGA: Iwan Saputra Resmi Purnabakti Sebagai Aparatur Sipil Negara

    “Ketika Ketua DPD Partai Golkar Kang Dedi Mulyadi, beliau dengan tegas menyampaikan bahwa A Iwan  hasil surveynya paling tinggi, dan kami tetap meyakini itu,” tegasnya.

    Semetara itu Ketua DPP Partai Golkar MQ Iswara mengatakan, sudah melakukan sejumlah rapat persiapan Pilkada serentak 2020. 

    Kemudian dalam pesan singkat WhatsApps, yang diterima Selasa (9/6/2020) Iswara mengaku, sudah mengantongi seluruh nama bakal Calon Bupati, Wakil bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk delapan Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat. 

    A Iwan merupakan mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya yang mana tanggal 1 Juni 2020 kemarin telah resmi pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan telah bulat maju di perhelatan Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

    Partai Golkar merupakan pilihan pertama A Iwan untuk maju di Pilkada 2020 sebagai balonbup Tasikmalaya sebagai kendaraan politiknya.

    A Iwan adalah putra dari Almarhum Letnan Kolonel (Purn) Basuni yang pernah menjabat sebagai Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya, Mantan Ketua DPRD Tasikmalaya juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya.

    (Nanang Yudi/As)

    Berita Terbaru

    spot_img