spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers Sudah Rindu Latihan dan Pertandingan 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain asing tim Persib Bandung, Nick Kuipers, mengaku sudah rindu ingin kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tim dan merasakan kembali pertandingan resmi di kompetisi Liga 1 2020. 

    Sehingga, pemain yang berposisi sebagai bek ini berharap, kompetisi Liga 1 2020 yang sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu seusai pertandingan pekan ketiga, bisa digelar kembali. 

    Sejauh ini, Nick Kuipers hanya menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts, untuk menjaga kebugarannya. Sehingga, diharapkan saat tim kembali menggelar latihan kondisi kebugarannya tetap bagus. 

    Baca Juga: Ini Yang Dirasakan Dedi Kusnandar saat Latihan Mandiri

    “Saya harap liga bisa dimulai kembali, saya tak sabar. Saya tak berhenti berlatih setelah pertandingan terakhir kita,” kata Nick Kuipers, Jumat (5/6/2020). 

    “Jadi sekarang, saya masih berlatih di rumah, saya harap kita bisa berlatih bersama dengan tim segera,” jelas Nick Kuipers pemain yang selalu menjadi andalan di lini pertahanan Persib ini. 

    Saat ini, Nick Kuipers dan pemain lainnya masih menunggu informasi resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI terkait masa depan kompetisi. Meski begitu, belum lama ini muncul rencana Liga 1 2020 akan kembali digelar pada September 2020. 

    Selain itu, kompetisi rencanannya akan digulirkan kembali dengan format pertandingan terpusat di Pulau Jawa dan tidak ada sistem degradasi, serta tim peserta akan mendapat subsidi sebesar Rp800 juta.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img