spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Mancing Ikan, Seorang Warga Hilang di Sungai Cimanuk

    GARUT, FOKUSJabar.id: Seorang warga di Malangbong, Kabupaten Garut hilang terseret arus Sungai Cimanuk, Desa Cilampuyang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (28/5/2020).

    Petugas gabungan dari unsur Kantor Pencarian dan Pertolongan bersama kepolisian dan masyarakat pun turun mencari korban yang terseret arus sungai saat tengah memancing ikan.

    Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung Deden Ridwansah mengatakan, jajarannya sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mencari korban yang terseret arus Sungai Cimanuk.

    Korban terseret arus diketahui bernama Atang (40) warga Cilampuyang. Sebelum akhirnya terseret arus, korban sempat terpeleset, jauh dan hilang. Petugas gabungan dari unsur kepolisian, TNI, relawan BPBD Garut dan masyarakat, kata Deden, berupaya mencari korban dengan menyusuri arus sungai.

    BACA JUGA : Terseret Arus Sungai Cijolang, Korban Ditemukan Mengambang

    “Adapun unsur SAR yang terlibat yaitu Basarnas Bandung, Polsek Malangbong, BPBD Garut, aparat Desa Cilampuyang dan masyarakat setempat,” kata Deden.

    Seorang anggota Polsek Malangbong yang ikut melakukan pencarian korban, Brigadir Danur Rukmana mengatakan bahwa petugas gabungan dan masyarakat setempat melakukan pencarian korban yang hingga Kamis siang belum diketahui keberadaannya.

    “Kami masih mencari bersama Basarnas,” kata Danur.

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img