spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Jokowi Tinjau MRT HI untuk Kehidupan Normal Baru

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) tinjau kesiapan fasilitas umum di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Selasa (26/5/2020).

    MRT itu sendiri untuk mendukung tatanan kehidupan normal baru.

    Peninjauan moda transportasi massal di pusat Ibu Kota itu dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti pembatasan jarak fisik di lokasi dan penggunaan masker.

    BACA JUGA : Idul Fitri 1441 H, Open House Tak Digelar Jokowi, Menteri, dan DPR

    Presiden bersama pejabat yang mendampingi memeriksa keadaan dan persiapan MRT. Selanjutnya Presiden menuntaskan peninjauannya dan dijadwalkan akan memberikan keterangan pers bersama pejabat terkait.

    Menteri Kesehatan (Menkes),Terawan Agus Putranto sudah menerbitkan pedoman tentang penerapan tatanan kehidupan normal baru.

    Pedoman tersebut tertuang dalam Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.

    Kedatangan Presiden disambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Kapolri Jenderal Idham Azis, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahanto dan Direktur Utama MRT William Subandar.

    (Bam’s/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img