spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Hari Pertama Kerja, Bima Arya Pimpin Penertiban PKL di Kota Bogor

    BOGOR, FOKUSJabar.id: Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto memimpin langsung penertiban lapak pedagang kaki lima (PKL) Pasar Bogor, Selasa (26/5/2020).

    Bima Arya melakukan penertiban bersama jajaran Satpol PP pada hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

    Lapak PKL yang ditertibkan, berada di Jalan Lawang Saketeng dan Jalan Pedati, di Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

    Pada penertiban tersebut, personil Satpol PP membongkar lapak-lapak PKL di sepanjang tepi jalan Lawang Saketeng dan Jalan Pedati.

    Bima Arya mengatakan, penertiban tersebut dilakuakan agar pedagang lebih aman berjualan di tepat yang telah di sediakan di Pasar Bogor.

    BACA JUGA: Penjagaan Pintu Masuk Ke Jawa Barat Diperketat

    “Apalagi, pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, dengan penertiban ini sehingga tida terjadi kerumunan orang di lokasi PKL tersebut,” katanya.

    Sebelumnya, para PKL di lokasi itu sudah membuat kesepakatan dengan Pemerintah Kota Bogor untuk berdagang sampai Hari Raya Idul Fitri.

    “Setelah para PKL pindah ke dalam Pasar Bogor, Insya Allah di jalan Lawang Saketeng dan Jalan Pedati, tidak kerumunan orang lagi,” katanya.

    (Agung/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img