spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    TWICE Siap Kembali Dengan Luncurkan Mini Album

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Grup K-pop TWICE akan ‘comeback’ melalui mini album kesembilan, ‘More & More’, pada 1 Juni 2020. Mini album ini sekaligus menjadi koleksi lagu pertama grup sejak mini album sebelumnya, ‘Feel Special’, dirilis September 2019.

    Judul lagu utama yang memiliki nama yang sama nama dengan mini album ini diproduksi pendiri dan produser JYP, Park Jin-young. Prak pun menjadi sosok di belakang beberapa lagu populer TWICE seperti ‘What is Love’, ‘Signal’, dan ‘Feel Special’.

    BACA JUGA: Bisnis Tak Berjalan Lancar, Ivan Gunawan Bayar THR Pegawainya 

    Selain dia, tim penulis lagu dan produser internasional pun ikut terlibat dalam produksi. Termasuk MNEK dari Inggris, Zara Larsson dari Swedia dan penyanyi-penulis lagu Amerika, Julia Michaels.

    Beberapa personel grup pun terlibat secara kreatif untuk pertama kalinya dalam album kali ini. Nayeon menulis lirik untuk lagu ‘Make Me Go’, lalu Jeongyeon dan Chaeyeong terlibat dalam pembuatan lirik dan rap untuk lagu ‘Sweet Summer Day’.

    Lagu utama ‘More & More’, disebut Park berkisah tentang emosi yang meningkat ketika hubungan romantis menguat.

    Kembalinya TWICE kali akan menyatukan kembali kesembilan personel, termasuk Mina, yang absen sejak akhir 2019 karena masalah kesehatan.

    Selain TWICE, grup lainnya yakni BLACKPINK dari YG Entertainment pun akan merilis single baru pada bulan Juni dan album penuh pada September 2020. Lalu SM Entertainment berencana untuk meluncurkan sub-unit duo Red Velvet pada Juni 2020, seperti dilansir Yonhap.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img