spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Lapak Pedagang di Ujung Berung Dirusak

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Sejumlah lapak pedang di jalan Ujung Berung Kota Bandung, Jawa Barat dirusak oleh sekelompok orang yang diduga oknum Organisasi Masyarakat (Ormas), Senin (18/5/2020) malam.

    Video Pasca pengrusakan beredar di sosial media Instagram, akun instagram @bandungtalk menceritakan kejadiann yang juga di kutip dan akun Instagram @rizkikurnia80.

     

    View this post on Instagram

     

    Telah terjadi pengrusakan jongko penjualan pakaian oleh sekelompok orang yang diduga oknum ormas di Jl.ujung berung (samping Phd ujungberung) pada senin (18/5) malam. . Kronologi sementara via: @rizkikurnia80 ada kawanan orang diduga oknum ormas mendatangi jongko yg sedang berjualan, trus terjadi perkelahian dan jarak 5 menit gak berselang lama oknum anggota ormas menyerang kurang lebih 25 org min dan satu korban kena besi sehingga luka dipelipis sebelah kiri , bernama a**s dan jongko disekitar kejadian dirusak min. . Sementara itu konfirmasi dari @humaspolsekujungberung “Memang betul ada kejadian tersebut tetapi tidak ada korban yg terkena bacokan “,dan kasus ini sudah ditangani unit reskrim polsek ujungberung. #bandungtalk

    A post shared by Bandung Talk – Info Bandung (@bandungtalk) on

    “ada kawanan orang diduga oknum ormas mendatangi jongko yg sedang berjualan, trus terjadi perkelahian dan jarak 5 menit gak berselang lama oknum anggota ormas menyerang kurang lebih 25 org min dan satu korban kena besi sehingga luka dipelipis sebelah kiri , bernama a**s dan jongko disekitar kejadian dirusak min,” tulisnya.

    BACA JUGA: Begini loh Suasana Ngabuburit di Alun-alun Ujung Berung

    Sementara itu dari akun @bandungtalk juga mengkonfirmasi ke humas Polsek Ujungberung. “Memang betul ada kejadian tersebut tetapi tidak ada korban yg terkena bacokan dan kasus ini sudah ditangani unit reskrim polsek ujungberung,” tulisnya.

    (AS)

    Berita Terbaru

    spot_img