Selasa 22 September 2020

Aktris Megan Fox Kini Berstatus Janda

AMERIKA SERIKAT, FOKUSJabar.id: Pasangan selebritas Megan Fox dan Brian Austin Green bercerai setelah 10 tahun menikah pada Selasa (19/5/2020).

Green (46) mengonfirmasi perpisahannya dengan Fox (34) pada acara podcast ‘With Brian Austin Green’ yang berjudul ‘Context’.

Pengakuan Green muncul setelah foto-foto sang aktris ‘Transformers’ itu beredar di internet. Fox tertangkap kamera sedang berduaan dengan rapper, Machine Gun Kelly (30).

Aktor ‘Beverly Hills, 90210’ itu memulai episode podcast-nya dengan mencurahkan isi hati jika hubungannya dan Fox sudah renggang sejak tahun lalu. Saat itu, Megan Fox harus pergi ke luar negeri untuk syuting film ‘Midnight in the Switchgrass’ bersama Machine Gun Kelly.

“Tak ada yang banyak berubah,” ujar Megan Fox sepulang dari syuting.

BACA JUGA: 2NE1 Rayakan Ulang Tahun ke-11 lewat Reuni Virtual 

Green mengatakan, dia memberi Fox beberapa minggu untuk jeda ‘dan kembali ke kehidupan’ sebelum melakukan diskusi dari hati ke hati tentang pernikahan mereka.

megan fox
Megan Fox dan Brian Austin Green. (FOTO/NET)

“Dia berkata, ‘aku menyadari saat aku berada di luar negeri bekerja sendirian, aku merasa lebih seperti diriku sendiri dan aku menyukai diriku lebih baik selama pengalaman itu dan kupikir itu mungkin sesuatu yang pantas untuk kucoba,” kata Green mengingat ucapan Fox.

“Aku terkejut dan marah tentang hal itu, tapi aku tidak bisa marah padanya karena dia tidak meminta untuk merasa seperti itu. Itu bukan pilihan yang dia buat, itu yang dia rasakan dengan jujur. Kami membicarakannya sedikit lebih banyak dan berkata mari kita berpisah sebentar … dan itulah yang kita lakukan.”

“Kami memiliki hubungan yang luar biasa dan saya akan selalu mencintainya dan saya tahu dia akan selalu mencintaiku,” tegas Green.

Green dan Fox memiliki tiga orang anak dari hasil perhikahan mereka. Yakni Journey River (3), Bodhi Ransom (6), dan Noah Shannon (7).

Setelah melihat bagaimana orang lain di sekitar mereka melalui perceraian dan hal-hal yang menjadi pahit di antara pasangan, mereka tahu mereka ingin mengambil pendekatan yang berbeda.

“Sebagai keluarga, kami sudah membangun keluarga yang benar-benar keren dan sangat istimewa. Jadi kami memutuskan untuk tidak kehilangan itu. Mari pastikan jika kami selalu berteman satu sama lain dan kami utamakan anak-anak. Kami akan melakukan liburan keluarga dan liburan bersama keluarga dan benar-benar menjadikannya fokus dengan anak-anak,” tuturnya.

Green mengatakan, keputusan mereka berpisah tidak ada hubungannya dengan siapa pun atau ‘perselingkuhan’.

“Aku belum pernah bertemu dengannya, tetapi Megan dan aku berbicara tentang dia dan mereka berteman pada saat ini. Dan dari apa yang dia ungkapkan, dia benar-benar baik, pria yang tulus. Aku percaya pada penilaiannya. Dia selalu memiliki penilaian yang sangat bagus,” kata dia.

Meski sudah pisah, Green tidak menutup kemungkinan untuk rujuk.

“Jadi jalan telah mulai berjalan secara terpisah untuk saat ini. Mereka bisa kembali bersama. Mereka mungkin tidak. Kita tidak tahu. Aku tidak tahu. Aku tidak ingin membuat prediksi dengan itu karena aku tidak punya ide,” pungkasnya.

(ars/ant)

Artikel Lainnya

PM Gatra Gelar Musdes CDOB di Desa Karyasari Garut

GARUT,FOKUSJabar.id: PM Gatra gelar Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di...

Positif Corona, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah dikabarkan meninggal dunia, Rabu (16/9/2020). Sebelumnya, Sekda DKI Saefullah menjalani perawatan intensif karena Covid-19. "Saudara kita, sahabat baik...

Menilik Sejarah Leuwi Kujang dan Sisir di Selacai, Ciamis

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Leuwi Sisir dan Leuwi Kujang yang berada di aliran Sungai Cimuntur, Dusun Ciheras, Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jabar, menyimpan banyak sejarah....

PNS Ciamis Positif Corona, Pemkab Berlakukan WFH

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Seorang PNS bagian Kesra di Kantor Setda Ciamis terkonfirmasi positif dan sudah dirawat di RSUD. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya tidak menampik adanya PNS yang...

Bank bjb Bagikan Tandamata kepada Pemenang Penghargaan Nasabah Setia 2020

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bank bjb mempersembahkan Tanda mata berupa hadiah-hadiah kepada para nasabah setia. Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia 2020. Pemimpin Divisi Corporate...

Pengamanan Pilkada Mengacu pada Protokol Kesehatan

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020, Polres Tasikmalaya menyiapkan skenario pengamanan dengan menempatkan aparat kepolisian, TNI, Satpol PP dan petugas Dishub Kabupaten...

Atasi Stunting, 300 Paket Makanan Sehat Dibagikan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mengatasi stunting di Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membagikan 300 paket makanan sehat kepada 15 kelurahan. Melalui program bantuang Tanggap Stunting dengan...