spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Restoran Cobek Beti Siap Antarkan Pesanan

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Restoran ternama di kabupaten Ciamis Cobek Beti dan Rumah Makan Saung Mirah Gapura (CB Group) siap mengantarkan makanan favorit untuk masyarakat yang ingin berbuka tapi sedang malas untuk masak.

    Dengan sistem daring pelanggan bisa meminta apa yang dipesan dengan masakan-masakan khas sunda, makanan yang pelanggan pesan akan diantar hingga depan pintu rumah, jadi pelanggan tidak usah repot-repot keluar rumah di tengah ancaman Covid-19.

    Bukan hanya itu restoran yang telah berdiri pulahan tahun di Ciamis ini juga menyediakan layanan yang berkeliling menyurusuri komplek perumahan di wilayah perkotaan Ciamis.

    BACA JUGA: Sagaluh FC Siap Gemakan Persepakbolaan Galuh Ciamis

    restoran

    Restrotan CB Group saat menjajakan menu khas Sunda di salah satu titik di perkotaan Ciamis. (FOKUSJabar/As)Owner Cobek Beti Group Bagus Awang Darmawan mengatakan, awalnya berdagang secara keliling ke beberapa titik di Ciamis, kemudian dirinya mencoba untuk mempromosikan di media sosial Facebook, ternyata responnya sangat baik.

    “Awalnya saya menggunakan satu mobil untuk berdagang secara mobile, namun semakin banyak permintaan saya beradang dengan menggunakna dua mobil,” kata Bagus, Sabtu (16/5/2020).

    Menu yang disajikan sama seperti yang disajikan di rumah makan, dan untuk harga pun bervariatif dari Rp 1 ribu rupiah.

    Saat ini Bagus, saat ini restoran mobil berkeliling jalan RSUD Ciamis, Ciragama, Ciharalang dan Kertasari.

    “Kini kami sasarannya pelanggan atau konsumen yang berada di perumahan dan perkampungan,” katanya.

    Mobil restoran ini beroprasi mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB, dengan pengeras suara yang khas.

    Untuk pemesanan bisa langsung klik disini atau hubungi nomer kontak Cobek Beti 08112112496.

    Untuk memudahkan pelanggan atau konsumen, daftar menu terpampang sehingga meminimalisir terjadinya kerumunan dalam waktu yang lama.

    “Kami berusaha untuk melayanai secepat mungkin, konsumen jika bingung bisa melihat daftar menu yang kami pajang,” katanya.

    Uniknya selain menawarkan dan menghantarkan menu sajian khas Rumah Makan Cobek Beti Group, mobil wara-wiri juga turut serta membagikan masker.

    Masker tersebut dibagikan pada konsumen yang tidak memakai makser saat membeli masakan pada mobil wara-wiri Rumah Makan CB Group.

    (As)

    Berita Terbaru

    spot_img