spot_img
Rabu 29 Mei 2024
spot_img
More

    Sagaluh FC Siap Gemakan Persepakbolaan Galuh Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id :  Pada launching sekaligus syukuran Sagaluh FC di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (25/2/2018), Pelatih Ari Jumari mengemukakan, program sosial Football yang akan digerakan oleh sekitar 31 anggota Sadulur FC untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Ciamis.

    Sagaluh FC merupakan para mantan atlet Sepakbola PSGC yang kini sudah memiliki profesi masing-masing diluar sepakbola.

    ” Kita sudah memiliki pekerjaan. Meski begitu, tetap ingin menyalurkan hobi, menjaga kesehatan serta menjaga tali silaturahmi lewat sepakbola,” ungkap Ari Jumari.

    Selain itu, ingin berbuat lebih melalui berbagai program yang sudah direncanakan. Diantaranya, Coaching Clinic. Pihaknya berkeliling ke pelosok daerah untuk mengenalkan sepakbola serta memberi motivasi kepada generasi muda bahwa sepakbola adalah milik kita semua.

    Ari mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, FOKUSJabar.id, Cobek Beti, Idoel Konfeksi, 805 Futsal, Kawali Sport Center, G79, Ogeb Projek dan Vinen design yang sudah mendukung terlaksananya syukuran Sagaluh FC dan mendukung program – programnya.

    ” Terimakasih semua sponsor yang telah mendukung. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa diikuti oleh sponsor lainnya untuk Ciamis yang lebih maju,” paparnya.

    Sebelum launching dan syukuran, Sagaluh FC menggelar pertandingan persahabatan bersama tim asal Kabupaten Cirebon Disdik FC.

    (Riza M Irfansyah/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img