spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Oreo dengan Harga 230 Juta Rupiah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Oreo baru-baru ini mengejutkan jagat maya dengan harga yang terbilang sangat fantastis. Harga Biscuit yang kini tengah marak diperbincangkan ini dibandrol dengan harga Rp500 ribu satu bungkusnya.

    Dilansir dari beberapa media, Biscuit yang dirilis dengan nama Oreo Supreme tersebut sebenarnya sudah diinfokan di akun twitter @Biscuitcookie bersama dengan akun twitter @thesupremesaint pada tanggal 17 Februari 2020 kemudian mulai di jual di toko Supreme New York, Lower East Side dan Brooklyn pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020. Bahkan sebelum di rilis Biscuit tersebut sudah masuk lelang ebay dengan harga USD 17 ribu atau setara dengan Rp230 juta.

    Bekerjasama dengan toko fashion terkenal di dunia pabrik biscuit tersebut membuat produk bersama dengan Supreme dengan mengusung warna merah menyala. Logo Supreme yang disadur logo Oreo membuat tampilannya sangat berbeda dari Biscuit Oreopada umumnya.

    Ada tiga keping Biscuit dalam setiap bungkusnya yang apabila harga satu bungkus Biscuit tersebut dibagi tiga maka, satu keping Biscuit berharga Rp166 ribu per buah, benar-benar harga yang sangat mewah untuk satu buah biskuit.

    Melalui salah satu review dari akun youtuber Tanah Air Rachel Goddard beberapa pekan lalu, dia menyebutkan bahwa cream dari biscuit tersebut mempunyai ketebalan lebih dari Biscuit Oreo biasanya dan ukuran yang lebih besar dengan rasa aroma red velvet di dalamnya.

    Sudah tidak umum apabila biscuit tesebut dimakan bersamaan dengan susu cair yang biasanya dicelupkan. Oleh karena itu Rachel Goddard juga mencoba mencicipi rasa Biscuit Supreme dalam dua cara, yakni dengan susu dan dimakan langsung. Menurut dia, rasa Biscuit Supreme lebih enak apabila dimakan langsung ketimbang dicampur dengan susu karena manisnya lebih terasa bila tanpa susu.

    Baca juga: Puding Fla Biscuit, Delia: Rasanya Gak Nahan Kang

    Sebenarnya biscuit dengan warna red velvet tersebut pernah dirilis dengan warna yang lebih gelap dari Biscuit Supreme yang merah menyala.

    Mungkin beberapa orang bertanya kenapa harganya lumayan mahal untuk beberapa kalangan, Supreme sendiri adalah toko pakaian yang mengusung tema skate dan streetwear yang didirikan oleh James Jebbia di Manhattan New York langganan Michael Jackson pada tahun 1994.  Berawal dari toko kecil dan berubah menjadi toko raksasa yang tersebar di seluruh belahan dunia yang kebanyakan tokonya berada di Jepang dengan total enam toko di berbagai daerah.

    web

    Dalam perjalanannya Supreme pernah menjadi pop culture dengan pendapatan ratusan juta dollar. Para penggemarnya mempunyai sebutan hypebeasts yang biasanya menyukai keekslusifan dari tiap produk berlabel Supreme. Bahkan tak sedikit selebriti dunia berkolaborasi dengan menggandeng nama produk satu ini seperti misalnya pasangan Kanye West dan Kim Kardashian.

    Tidak jarang ketika produk baru rilis di tokonya, Supreme selalu mendapatkan antrean panjang. Itulah beberapa alasan mengapa brand terkenalpun sering berkolaborasi dengan pabrikan fashion yang satu ini. Tidak hanya dalam bidang fashion bahkan Supreme pernah menjual batu bata dengan harga 300 dollar.

    web/supreme

    Sama halnya dengan biscuit berlabel Supreme ini, menjadikan buah bibit biscuit tersebut menjadi layak untuk dicoba para penggemarnya. Apakah kamu salah satunya?

    (Ardi)

    Berita Terbaru

    spot_img