spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    “Perempuan Tanah Jahanam” Hadir di GoPlay

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: “Perempuan Tanah Jahanam” film karya Joko Anwar ini ditayangkan ulang di aplikasi GoPlay, 20 Mei 2020.

    Bagi para penikmat film yang belum sempat menyaksikan di bioskop pada 17 Oktober lalu, kini dapat menikmati di rumah dengan suasana yang lebih nyaman.

    “Saat dirilis banyak penonton yang takut dan tidak sempat menonton di bioskop. Sekarang bisa nonton dengan setting yang paling diinginkan, ruangan gelap, terang, bebas. Yang ingin kembali mengunjungi Desa Harjosari bersama Maya dan Dini bisa kesana lagi,” kata Joko melalui keterangan resminya, Selasa.

    Tak hanya mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, film “Perempuan Tanah Jahanam” juga mendapat pujian saat diputar di Sundance Film Festival di Utah, Amerika Serikat. Menjadi satu-satunya film Asia yang diputar di program Midnight, salah saru program bergengsi di Sundance Film Festival.

    Baca Juga : Film “Miracle In Cell No.7” Asal Korea Diadaptasi di Indonesia

    Tak hanya di Sundance Film Festival. “Perempuan Tanah Jahanam” bertandang ke Eropa, yaitu di International Festival Rotterdam (Belanda) juga di Göterborg Film Festival (Swedia).

    Film ini juga didistribusikan di mancanegara, sperti Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, Brunei Darussalam, Kamboja, Myanmar dan Laos.

    “Mudah-mudahan ‘Perempuan Tanah Jahanam’ bisa dinikmati banyak orang, sambutannya juga membanggakan. Setelah direspon hangat di Sundance Film Festifal, ‘Perempuan Tanah Jahanam’ dirilis secara komersial di luar negeri,” kata Joko.

    Film ini bercerita tentang Maya (Tara Basro) dan sahabatnya, Dini (Marissa Anita) yang pergi ke desa untuk mencari tahu tentang harta warisan keluarganya, tanpa menyadari akan bahaya yang menanti.

    Dibintangi juga oleh Ario Bayum Asmara Abigail, Christine Hakim, Kiki Narendra, Zidni Hakim, Tengku Rifnu, Abdurahman Arif, Faradina Mufti, Eka Nusa Pertiwi, Mian Tiara, Arswendy Bening Swara, Aghniny Haque, Ical Tanjung dan Ramadhan Al Rasyid.

    (Ew/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img