spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Memasuki Pekan Ketujuh Kondisi Pemain Persib Siap Berlaga

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan anak asuhnya sudah siap untuk kembali menjalankan program latihan mandiri pekan ketujuh. 

    Menurut pelatih yang sebelumnya menangani PSM Makassar ini, selama enam pekan Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa menjalankan program latihan mandiri dengan baik. Sehingga, hal itu membuatnya merasa puas. 

    “Kami akan memulai tiga pekan terakhir latihan di rumah. Kesiapan pemain sangat bagus,” kata Robert Alberts. 

    BACA JUGA : Manajemen Persib Berharap Kisruh di Internal PT LIB Segera Diselesaikan

    Selama aktivitas tim diliburkan sejak 24 Maret lalau, pemain Persib menjalankan program latihan mandiri yang diberikan Robert Alberts. Namun, pemain juga mendapatkan kebebasan memilih menu dan waktu latihan terutama di bulan Ramadan. 

    Kedisiplinan pemain dalam menjalankan program latihan, membuat kondisi kebugaran skuat Maung Bandung terjaga. Robert Alberts berharap, hal tersebut bisa terjaga sambil menunggu keputusan terkait nasib kompetisi. 

    “Mereka mengikuti program kami dan mereka juga program sendiri. Timbal baliknya juga sangat bagus sejauh ini, jadi semua terlihat bagus saat ini,” kata Robert Alberts. 

    Sementara itu, mayoritas pemain Persib terutama yang menjalankan ibadah puasa, banyak melakukan aktivitas latihan atau berolahraga pada sore hari, sekaligus menunggu waktu berbuka. 

    Sehingga, setelah beraktivitas olahraga, pemain Maung Bandung tidak membutuhkan waktu lama untuk melepas dahaga.

    (Arif/As) 

    Berita Terbaru

    spot_img