spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Polres Ciamis Bagikan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Ciamis bagikan nasi kotak hasil olahan dapur umum kepada sejumlah pemulung, tukang parkir dan tukang ojek di sekitar wilayah Kecamatan Cikoneng dan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Sabtu (9/5/2020). 

    Menurut Kapolres Ciamis AKBP. Dony Eka Putra, jajarannya akan terus membagikan bantuan untuk warga yang sangat membutuhkan bantuan makanan akibat kesulitan di masa Covid-19. “Hari ini kami bagikan nasi kotak hasil olahan anggota kami di dapur umum Polres Ciamis untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar AKBP Dony Eka.

    BACA JUGA : Lagi, Polres Ciamis Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

    Dony menuturkan, pihaknya saat ini sengaja memberikan nasi kotak siap santap kepada yang membutuhkan karena merupakan bulan suci Ramadhan. “Kami sekadar membantu untuk berbuka puasa dengan memberikan nasi kotak siap santap ini,” tambahnya. 

    Dony berharap, bantuan nasi kotak yang diberikan kepada sejumlah warga yang membutuhkan dan sedang beribadah puasa menjadi berkah bagi kita semua.

     “Apa yang kami berikan sebagai wujud kepedulian jajaran Polres Ciamis kepada warga yang membutuhkan untuk bisa berbuka puasa,” pungkasnya.

     

    (Husen Maharaja/ars)

     

    Berita Terbaru

    spot_img