spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Pertandingan Ini Paling Berkesan Bagi Erwin Ramdani

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Erwin Ramdani merupakan gelandang tim Sepakbola Persib Bandung yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Dia sudah bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung sejak musim 2019.

    Menurut pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini, selama memperkuat Persib pertandingan yang paling berkesan adalah pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 Februari 2019.

    Pada pertandingan tersebut, Erwin masuk sebagai pengganti Kim Jeffrey Kurniawan pada menit ke-67. Tak lama setelah masuk lapangan, Erwin langsung memecah kebuntuan bagi maung bandung yang membuat skor berubah menjadi 1-0. Gol itu menjadi yang pertama baginya di Maung Bandung.

    BACA JUGA : Rene Mihelic Kenang Momen Tanda Tangan Kontrak dengan Persib

    Meski pada pertandingan tersebut Persib hanya mampu bermain imbang, setelah di menit ke-75 oleh Arema mampu menyamakan kedudukan. Namun laga itu sangat berkesan buat Erwin.

    “Salah satu yang berkesan pertandingan saat lawan Arema di Piala Indonesia. Pertandingan berkesan buat saya karena mencetak gol pertama untuk tim kebanggaan. Walau hasilnya saat itu kurang menyenangkan,” kata Erwin dikutip dari laman Persib, Jumat (8/5/2020).

    Erwin menambahkan, selain pertandingan tersebut, laga menghadapi PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 2019 tidak bisa dilupakan olehnya. Lantaran, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, 30 Agustus 2019, dia mencetak gol tunggal yang membuat Persib meraih poin penuh.

    “Mungkin pertandingan yang berkesan lainnya adalah pertandingan yang apabila saya bermain saya bisa mencetak gol untuk tim dan tim pasti menang,” terangnya.

    Sementara itu, pada kompetisi Liga 1 2020, Erwin belum mendapatkan kesempatan bermain, pasalnya kompetisi baru memasuki pekan ketiga dan terpaksa dihentikan sementara oleh PSSI, guna mencegah penyebaran virus corona.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img