spot_img
Minggu 12 Mei 2024
spot_img
More

    Rene Mihelic Kenang Momen Tanda Tangan Kontrak dengan Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain asing berkebangsaan Slovenia, Rene Mihelic tidak bisa melupakan tim Persib Bandung yang sempat dibelanya saat mengarungi kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. 

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengunggah momen saat foto saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat. Selain itu, ada beberapa foto lainnya yang diunggah olehnya ketika berkostum Maung Bandung. 

    Dalam unggahan di Instagram pribadinya @renemihelic3, dia memberikan keterangan jika hari ini tepat satu tahun penandatangan kontaknya dengan tim Persib. Menurutnya, Persib merupakan salah satu klub terbesar di Asia. 

    BACA JUGA : Ini Pengalaman Baru Rene Mihelic Dilaga Tandang Perdanannya

    Selain itu, dia juga mengaku bangga sempat memperkuat tim Maung Bandung yang memiliki supporter terbaik di Asia. Mihelic juga menyebutkan Indonesia dan Persib selalu di hatinya. 

    “A year ago I signed contract with one of the biggest club in Asia @persib_official I am proud that I was playing for the best supporters in Asia always in my heart #bobotoh #persibbandung,” tulis Rene Mihelic dalam akun Instagram @renemihelic3, Kamis (7/5/2020). 

    Sementara itu, Rene Mihelic hanya bermain setengah musim bersama tim Maung Bandung. Dia bergabung dengan tim Persib bersama pemain asal Turkmenistan, hanya saja menjelang putaran kedua dia dilepas manajemen Persib. 

    Rene Mihelic dilepas bersama Bojan Malisic dan Artur Gevorkyan. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh mendatangkan pemain asing anyar untuk menggantikan ketiganya. Pemain yang didatangkan tersebut yakni, Nick Kuipers, Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis. 

    Selama memperkuat tim Persib, Rene Mihelic bermain sebanyak 10 pertandingan dan mengoleksi menit bermain sebanyan 900 menit.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img