spot_img
Kamis 23 Mei 2024
spot_img
More

    7 Bulan Tinggalkan Apartemen, Pria Ini Kaget

    CINA, FOKUSJabar.id: 7 bulan meninggalkan apartemen  di Lanfang, Provinsi Hebei Cina, pria ini kaget dan takjub setelah menemukan bahwa apartemennya telah dikuasai oleh tanaman yang merambat dan menguasai apartemennya.

    Pria yang tidak mau disebutkan namanya tersebut merekam serta mengupload dan membagikan video dan foto ke media sosial setelah ia menemukan bahwa tempatnya telah menjadi kebun botani kecil. Kurang lebih tujuh bulan ia meninggalkan tempat tersebut sebelum terjadinya pandemi Covid-19.

    Video tersebut memperlihatkan tanaman yang merambat pada dinding, melewati foto-foto yang menggantung, TV, dan furnitur sebagai penopang tanaman tersebut untuk merambat masuk ke dalam, dan bahkan ada yang merambat sampai ke atap.

    Dilansir Odittycentral, video ini dengan cepat menjadi viral, para netizen banyak yang bertanya bagaimana tumbuhan tersebut dapat hidup dan merambat dengan rapih tanpa ada yang merawatnya. Salah satu netizen mengatakan bahwa saudara laki-laki pria tersebut sepertinya yang melakukannya.

    Meninggalkan Apartemen 

    Pria itu mengatakan kepada platform video Cina Miopai bahwa sejak Festival Musim Semi ia terjebak di kota asalnya karena adanya lockdown akibat Covid-19. Akhirnya dia bisa pulang akhir bulan lalu, dan kaget setelah melihat situasi di tempatnya.

    Baca Juga : Rolls-Royce Produksi Madu Saat Covid-19

    Rupanya, ia telah meminta saudaranya, yang tinggal di gedung yang sama untuk menyirami tanaman selama ia belum pulang. Namun, ia tidak pernah membayangkan bahwa saudaranya akan membiarkan tanaman tersebut merambat dan mengambil alih apartemennya.

    Tidak dijelaskan disana apakah saudaranya tersebut memang tidak berfikir untuk memotong tanaman yang merambat tersebut atau dia ingin mengerjai saudara kandungnya sendiri. Namun banyak orang sangat ingin mengetahui rahasia bagaimana cara tanaman tersebut dapat tumbuh dengan cepat dan menguasai apartemen tersebut.

    Berikut Videonya 

    (Ew)

    Berita Terbaru

    spot_img