spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Rolls-Royce Produksi Madu Saat Covid-19

    INGGRIS, FOKUSJabar.id: Rolls-Royce pabrik mobil raksasa Inggris saat ini menghentikan produksi mobilnya disaat pandemi Covid-19, namun tidak dengan pabrik madu Roll-Royce sendiri.

    BMWBLOG melaporkan bahwa perusahaan Roll-Royce mengumumkan rekor tingkat pembuatan madu di kantor pusat mereka di goodwood, Inggris, di mana 250.000 lebah madu tidak berhenti memproduksi. Selain itu mengatakan bahwa perusahaan akan menetapkan target volumenya sendiri untuk tahun ini dalam produksi madu.

    Peternak Madu Rolls-Royce. (Web)

    Rolls-Royce telah memproduksi madu selama tiga musim penuh, dan menyatakan bahwa produk mereka adalah madu roll-royce. Tempat peternakan lebah terletak di lahan seluas 42 hektar, dan dikelilingi oleh jutaan pohon, semak dan bunga liar. Dinamai goodwood apiary, perusahaan ini didirikan pada 2017 dan memiliki enam sarang lebah kayu tradisional, lima sarang dinamai dengan nama mobil yaitu phantom, wraith, ghost, dawn dan cullian, sarang ke enam dinamai marque’s mascot, the spirit of ectasy.

    roll-royce
    Sarang Madu Rolls-Royce (Web)

    “Kami berkomitmen terhadap kesehatan lingkungan dan menginformasikan semua yang kami lakukan di goodwood,” kata richard carter, direktur komunikasi global di rolls-royce. Fasilitas-fasilitas lain yang akan dibangun adalah kolam termal, sistem manajemen air hujan, dan perlindungan hewan liar telah menjadikan rumah roll-royce di goodwood salah satu fasilitas manufaktur paling ramah lingkungan di Inggris. Melalui proyek ini, dengan memanfaatkan keanekaragaman hayati dari situs kami, termasuk atap hidup kami yang besar, kami memberikan kontribusi penting untuk melestarikan populasi lebah vital di Inggris.

    roll-royce
    Enam Sarang Madu Rolls-Royce (Web)

    Namun, madu tersebut tidak dijual secara komersial melainkan diberikan kepada pelanggan.

    Baca Juga : Xiaomi Mi 10 5G Rilis 8 Mei di India

    (Ew)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img