spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Game Tahu Bulat 2, Orang Ciamis Wajib Coba

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Home industri makanan olahan Tahu Bulat banyak ditemukan di Ciamis. Tahu Bulat pabrikan ini banyak dipasarkan ke luar daerah, seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, dan daerah Jawa Barat. Bahkan ada yang sampai luar pulau Jawa.

    Para pedagang Tahu Bulat, bahkan menyebut Tahu Bulat makanan berasal dari Ciamis. Terlebih cara menjajakan yang khas, ‘Tahu Bulat digoreng, dadakan, lima ratusan, hallo’ dengan mobil pickup adalah ciri khas yang dimulai dari Tatar Galuh. Dan cara ini menjadi trend, sangat familiar.

    baca juga: Anjar Asmara Kunjungi Pengusaha Tahu Bulat

    Tidak hanya itu, hal yang patut dibanggakan warga, di mana Tahu Bulat ini diracik anak negeri menjadi game dengan nama Game Tahu Bulat, dan Tahu Bulat Digoreng Dadakan.

    Versi terbaru muncul dengan nama Game Tahu Bulat 2. Game ini tak lain merupakan sekuel dari game pertama.

    Game Tahu Bulat 2, seperti yang pertama, diracik oleh Own Games. Pengembang asal Bandung ini memang nggak usah diragukan lagi reputasinya.

    Mereka orang-orang yang kreatif. Untuk Tahu Bulat 2, sudah diunduh oleh satu juta lebih pengguna. Angka yang cukup tinggi. Nah orang Ciamis harusnya jatuh cinta dan nyoba main game ini.

    (DH/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img