spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Pelaku Prank Sembako Dibawa Ibunya Ke Mapolres

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Satu dari tiga pemuda yang diduga melakukan Prank sembako    berisi sampah diserahkan orang tuanya ke Mapolres Bandung, Senin (4/5/2020). Prank tersebut diunggah dalam video di chanel youtuber Ferdian Paleka.

    “Alhamdulilah kita sudah amankan satu orang berinisial T, T diserahkan Ibunya ke kita,” kata kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung AKBP, Galih Indragiri.

    Galih menyatakan, T diserahkan oleh orangtuanya kepada pihak kepolisiaan setelah mendapatkan laporan dari korban prank tersebut.

    Saat ini, Galih mengatakan pihaknya tengah melakukan proses pemerikasaan, karena masih ada dua orang terlibat lainnya dalam video tersebut.

    “Saat ini Kita periksa, Ada tiga dalam video tersebut,” ujar Galih.

    Baca Juga: Youtuber Prank Sembako Ferdian Paleka Dipastikan Diproses Hukum

    Galih mengatakan semua yang terlibat dalam pembuatan video prank itu akan dimintai keterangan.

    “Semua yang ada di video itu kita periksa, kita tetap menjungjung tinggi praduga tak bersalah, yang akan kita lihat nanti dari substansi pasal-pasal yang ada seperti apa masing-masing individu tersebut,” kata Galih.

    Sebelumnya, youtuber Ferdian Paleka dikecam netizen setelah melakukan prank membagikan sembako berisi sampah hingga batu kepada sejumlah waria di jalan Ibrahim Adjie, Bandung.

    (agung)

    Berita Terbaru

    spot_img