spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Karang Taruna Cijeungjing Perketat Penjagaan Lembur

    CIAMIS, FOKUSJabar: Karang Taruna Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, memperketat penjagaan keamanan di setiap desa. Hal ini seiring dengan maraknya pencurian di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, yang membuat masyarakat resah.

    “Untuk menjaga keamanan, saya telah menginstruksikan Karang Taruna desa se-Kecamatan Cijeungjing agar memperketat penjagaan di desa masing-masing,” ujar Ketua Karang Taruna Cijeungjing, Koko Zawa Koswara, Senin (4/5/2020).

    BACA JUGA: Warga Ciamis Serahkan ODGJ Ke Polisi, Karena Mencurigakan

    Koko mengatakan, pengetatan penjagaan lembur sebagai upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti pencurian yang saat ini sedang marak di perkampungan. 

    “Terlebih saat ini sedang masa pandemi Covid 19, trus warga juga resah akan teror maling. Jadi ini inisiatif dari karang taruna Cijeungjing untuk jaga lembur,” terangnya. 

    Koko yang juga merupakan Ketua Pemuda Tangkal Corona (PETA) DPD KNPI Ciamis mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan selalu menjaga pola hidup bersih sehat (PHBS) di rumah. Khususnya bagi warga Cijeungjing

    “Kita juga harus mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri. Juga tetap waspada dan simpan barang berharga di tempat yang aman agar tidak hilang,” pungkasnya.

     

    (Saputra/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img