spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Paulo Dybala Kembali Positif Covid-19

    TURIN, FOKUSJabar.id: Paulo Dybala masih belum terlepas dari belenggu virus Corona. Penyerang Juventus ini dikabarkan masih positif Covid-19.

    Dikutip dari Footbal Italia, La Joya (julukan Dybala) dinyatakan positif Covid-19 pertama kali pada 21 Maret 2020 lalu. Tandem Cristiano Ronaldo di klub berjuluk La Vecchia Signora ini mengonfirmasi dirinya terjangkit Covid-19 bersama kekasihnya, Oriana Sabatini.

    “Menurut El Chiringuito, Dybala telah melakukan empat kali tes dalam enam bulan terakhir. Hasil terbaru dinyatakan positif,” seperti dikutip Football Italia, Rabu (29/4/2020).

    BACA JUGA: Gelar Aksi Sosial Bek Persib Lelang Jersey 

    Oriana Sabatini mengaku jika dirinya dan Dybala sudah menjalani masa isolasi. Sabatini pun menyebut jika dirinya dan Dybala sempat dinyatakan pulih.

    “Saya akan memberikan kabar terbaru kepada anda karena banyak orang yang bertanya. Pada 21 Maret, saya dan pacar saya melakukan tes virus corona dan hasilnya positif. Tiga hari lalu kami kembali melakukan tes dan hasilnya negatif. Kemarin pagi, saya kembali melakukan tes dan hasilnya positif, jadi saya masih terjangkit virus corona,” kata Sabatini melalui akun instagramnya.

    Dengan kondisi saat ini, Dybala bisa saja memerlukan perawatan lebih insentif. Artinya, tidak terbatas pada isolasi mandiri agar pergerakannya bisa lebih dikontrol tim medis.

    Hal selanjutnya yang akan dilakukan yakni pengecekan pada darah Dybala. Pengecekan ini untuk melihat bagaimana kondisi antibodi pria 26 tahun itu.

    Kini, Paulo Dybala setidaknya memiliki waktu sekitar tiga pekan untuk kembali pulih dari infeksi virus corona yang dia derita. Jika tidak, dia terancam tak akan dapat bermain lagi untuk Juventus di sisa musim ini.

    Hal ini seiring dengan rencana kembali bergulirnya Liga Italia. Perdana Menteri Giuseppe Conte menyatakan akan memberlakukan pelonggaran isolasi dan mempersilahkan klub-klub sepak bola kembali berlatih bersama pada 18 Mei mendatang.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img