spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bek Persib Dukung PSBB Bandung Raya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Bandung Raya. 

    Menurut pemain Persib asal Cimahi, Jawa Barat ini, penerapan PSBB sejak Rabu  (22/4/2020) hingga 14 hari kedepan, diharapkan bisa menekan angka penyebaran virus corona atau covid-19. 

    Mantan pemain Sriwijaya FC ini, kebijakan yang diambil oleh Pemerintah cukup tempat. Pasalnya, penyebaran virus corona sudah terjadi di beberapa daerah di Jawa Barat termasuk Cimahi. 

    BACA JUGA : Tim Gugus Tugas Kota Bandung, Tegur 2.089 Pengendara

    “Komentarnya soal PSBB di Bandung, Cimahi dan sekitarnya ya bagus. Karena ya sekarang juga di Cimahi juga ada yang positif juga ya antisipasinya cepat dari pemerintah,” ucap Zalnando

    Zalnando mengajak Bobotoh Persib Bandung dan masyarakat, untuk ikut mengikuti arahan pemerintah terkait PSBB. Sehingga, target untuk menekan penyebaran virus corona di wilayah Bandung Raya bisa tercapai. 

    Selain itu, Zalnando saat ini banyak menghabiskan waktu dengan diam di rumah dan menjalankan program latihan mandiri. Agar kondisi kebugarannya tetap terjaga dan mencegah penyebaran virus corona. 

    “Bagus untuk kita, kita ikuti saja untuk memutuskan rantai penyebaran pandemi ini. Bobotoh ya stay at home,” ungkap Zalnando.

    Sementara itu, aktivitas tim Persib sudah diliburkan sejak 24 Maret 2020. Sehingga, mayoritas pemain sudah pulang kampung dan menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing.

    (Arif/As) 

    Berita Terbaru

    spot_img