spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    PZU Banjar Berikan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Pusat Zakat Umat (PZU) Kota Banjar salurkan bantuan paket sembako kepada para penggali makam di TPU Dipatiukur serta warga terdampak pandemi Covid-19.

    Selain kepada para penggali kubur, PZU pun membagikan sembako kepada keluarga pasien positif Covid-19 di Desa Waringinsari Kecamatan Langensari dan keluarga pasien PDP yang dinyatakan sehat di Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Jawa Barat. 

    Hendi Hermadi, perwakilan dari PZU Kota Banjar mengatakan, dampak dari Covid-19, terutamanya di Kota Banjar, sudah sangat dirasakan warga. Atas dasar kemanusiaan, PZU Kota Banjar memberikan sumbangan paket sembako.

    “paket sembako ini anggarannya dari donasi. meski tidak seberapa, semoga bisa membantu warga yang terdampakCovid-19,” ujar Hendi, Senin (20/4/2020).

    Untuk pembagian sembako, lanjut Hendi, akan dilakukan secara rutin. Terutamanya bagi warga yang dianggap lebih membutuhkan. “Kami terus berupaya untuk membantu warga terdampak covid-19,” tambahnya.

    Baca Juga : Atasi Dampak Covid-19, Pemdes Cikadu Tasikmalaya Terkendala DD

    Hendri berharap kasus Covid-19 ini segera berakhir. Pihaknya pun meminta pemerintah kota (Pemkot) Banjar melihat langsung kondisi warga terdampak Covid-19.

    Salah satu penggali makam di TPU Dipatiukur, Aep mengucapkan terimakasih kepada PZU Kota Banjar yang sudah peduli dengan nasib para penggali makam. “Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih banyak. Semoga kasus Covid-19 ini segera berakhir,” tegas Aep.

    (Agus/ars) 

    Berita Terbaru

    spot_img