spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Wander Luiz Sembuh, Umuh Sudah Prediksi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sudah memprediksi jika Wander Luiz bakal sembuh atau negatif virus corona (Covid-19). 

    Menurut pria yang akrab disapa Pak Haji ini, pemain yang berposisi sebagai striker ini tidak mengalami gejala saat dinyatakan positif corona. Selain itu, Wander Luiz bisa menjalankan isolasi mandiri dengan baik. 

    Sebelumnya, pemain asal Brasil ini dinyatakan positif terpapar virus corona setelah menjalani tes pertama di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (26/3/2020). Tes tersebut dilakukan petugas dari Laboratorium Kesehatan (Labkesda) Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Barat.

    “Alhamdulillah ya, dari awal sudah menyangka dia tidak terlalu parah,” kata Umuh saat dihubungi, Kamis (16/4/2020).

    BACA JUGA: Ghozali Imbau Semua Pihak Ikut Anjuran Pemerintah #Dirumahsaja

    Umuh pun mengapresiasi pemain berusia 28 tahun itu yang mengikuti seluruh prosedur kesehatan dengan maksimal. Selain itu, dia dengan lapang dada saat dinyatakan positif virus corona usai menjalin tes tahap pertama. 

    “Tapi bagus ya dia menyadari dan menghormati keputusan dari tim medis. Itu saya salut sama Wander Luiz, tidak menganggap enteng kepada keputusan tim medis,” jelasnya.

    “Selama masa isolasi juga dia maksimal, sudah begini lama (14 hari). Wander Luiz mah seusai prosedur yang benar (isolasinya),” pungkasnya.

    Sementara itu, selain Wander Luiz, ayah yang bersangkutan Leleo Bandeira juga dinyatakan negatif virus corona. Leleo sendiri merupakan orang tedekat yang sering kontak dengan pencetak empat gol Persib di tiga pertandingan Liga 1 2020.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img