spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Wander Luiz Akan Pulang ke Brasil Jika Hasil Tes Negatif COVID-19

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Stiker tim Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz masih menunggu hasil tes corona, setelah sebelumnya menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. 

    Pemain yang sudah mengoleksi empat gol ini berharap, tes pasca isolasi mandiri 14 hari hasilnya negatif. Sehingga aman untuk orang-orang sekitar dan dia bisa segera pulang ke kampung halamannya di Brasil. 

    Baca Juga : Lagi, Jurnalis Fokusjabar Ambil Bagian Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

    Sebelumnya, Wander Luiz menjalani tes corona di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (26/3/2020) dan hasilnya pada Jumat (27/3/2020) positif corona. Tes tersebut, dilakukan oleh petugas dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

    “Jika hasilnya bagus, saya ingin pulang ke Brasil dan tinggal di sana mungkin untuk satu bulan. Tetapi saya ingin pastikan semuanya aman dulu,” kata Wander Luiz dikutip laman Persib, Jumat (10/04/2020). 

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini menambahkan, sudah sangat rindu dengan keluarganya yang ada di Brasil. Apalagi, setelah aktivitas tim Persib diliburkan dia tidak bisa langsung pulang ke Brasil, lantaran terpapar virus corona. 

    Sehingga, pemain yang baru musim ini bergabung dengan skuat Maung Bandung, terpaksa harus menjalankan isolasi mandiri selama 14 hari. Walaupun, selama isolasi dia tidak merasakan keluhan. 

    “Saya rindu keluarga, dan anak laki-laki saya, yang baru sembilan tahun. Di Brasil, khususnya kota saya, tidak banyak orang kena wabah ini. Saya harap situasi ini bisa segera membaik, ” jelasnya. 

    Sementara itu, selama masa isolasi mandiri, Wander Luiz tetap menjalankan program latihan mandiri, untuk menjaga kebugarannya. Selain itu, dia juga mengunggah aktivitas latihan mandiri melalui akun Instagram pribadinya.

    (Arif) 

    Berita Terbaru

    spot_img