spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Nekad! Mike Tyson Ternyata Pernah Menantang Seekor Gorila

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Petinju legendaris, Mike Tyson yang tersohor dengan kekuatan dan gaya bertinju yang agresf ternyata pernah menantang seekor Gorila.

    Dikenal dengan sebutan ‘Si Leher Beton’, Mike Tyson sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Tyson juga diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

    Ada satu cerita menarik ketika Tyson menapaki periode emasnya antara tahun 1988-1989. Ia saat itu bersama mantan istrinya, Robin Givens, berjalan-jalan ke kebun binatang New York, saat kemudian melihat kawanan gorila.

    Baca Juga: AS Cetak Rekor Kematian Terbanyak Akibat Covid-19 Dalam Sehari

    Salah satu gorila membuat darah petinju Tyson mendidih. Ia lantas dengan percaya diri mengajukan tawaran senilai 10 ribu dolar ke penjaga kandang, untuk membiarkannya menantang gorila tersebut berduel.

    “Saya membayar seorang karyawan di kebun binatang New York untuk membukanya hanya untuk saya dan Robin waktu itu. Ketika kami sampai ke kandang gorila, di sana ada satu gorila besar yang merundung gorila-gorila lainnya,” ungkap Tyson, seperti dilansir Detik.

    “Mereka begitu kuat, tapi mata mereka seperti bayi yang tak berdosa. Saya menawarkan penjaganya 10 ribu dolar untuk membuka kandang dan membiarkan saya menonjok hidung di gorila punggung perak itu.”

    “Dia menolak,” ujarnya.

    Tapi Tyson bukannya orang yang tak suka binatang, malah sebaliknya. Ia pernah memelihara macan putih pada periode 1990-2000.

    Berita Terbaru

    spot_img