spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Gamer Cantik Cho Eun Jung Akhirnya Dipersunting Si Tampan So Ji Sub

    KORSEL, FOKUSJabar.id: Reporter asal Korea Selatan Cho Eun Jung baru-baru ini, menjadi perbincangan publik. Reporter kelahiran 25 Maret 1994 ini salah satu alumni Yewon School dan Seoul Arts High School jurusan Tari Korea.

    Nama Cho Eun Jung menjadi perbincangan setelah aktor So Ji-sub mengumumkan pernikahan keduanya pada selasa (7/4/2020), dilansir CNN.

    Jarak usia 17 Cho Eun-jung 17 tahun lebih muda dari So Ji-sub. Pertama kali bertemu dengan So Ji-sub saat ia mewawancarai aktor program Night of Real Entertainment di SBS Februari 2018, yang saat itu sedang promosi film Be with You.

    Cho Eun Jung sendiri mengawali kariernya di dunia televisi pada 2014, saat it ia menjadi pembawa acara game online League of Legends di TV kabel OGN. 

    Baca Juga : Piala Dunia, Momen Kejutan Terbesar Laga Pembuka

    Setelah menikah, diberitakan keduanya berencana akan menempati rumah mewah di Hannam the Hills, Seoul. Rumah seluas 231 meter persegi yang dibeli So Ji-sub pada 15 Juni 2019 lalu dengan harga 6,1 miliar won setara Rp81,6 miliar.

    So Ji-sub sendiri sempat dikabarkan dekat dengan aktris dan idol Korea, di antaranya Kim Hyun-joo, Joyeon “After School”, dan Shin Min-ah.

    (Ew)

    Berita Terbaru

    spot_img