spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Mayat Pria Tergeletak di Halaman Masjid di Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Sesosok mayat pria tua tergeletak di halaman masjid di Jalan Raya Jendral Sudirman tepatnya samping Kelurahan Sindangrasa Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jumat (03/04/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

    Menurut informasi fokusjabar.id, mayat tersebut sampai beberapa waktu tetap berada di tempatnya karena belum ada yang berani mengevakuasi. Warga khawatir memberikan bantuan langsung di tengah pandemi corona.

    Menurut Agus salah seorang warga Kelurahan Sindangrasa, mayat tersebut belum dievakuasi karena menunggu Tim Kesehatan yang akan memeriksanya.

    “Pada situasi sekarang ini kasus seperti itu harus ditangani tim dengan perlengkapan APD, sehingga protap evakuasi mungkin harus sesuai standar yang diharuskan, di situasi pandemi corona ini, ” katanya.

    Sementara itu Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Rizqi Akbar membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria tersebut namun pihaknya belum bisa mengevakuasi mayat tersebut karena terkendala Alat Perlindungan Diri.

    Baca juga: Mudik Sulit Dilarang, Ini Pesan Anggota DPRD Jabar bagi Pemudik

    “Kami tidak bisa mengevakuasi sendiri harus oleh tim yang benar-benar lengkap alat pelindung dirinya, karena situasi saat kita di tengah wabah virus corona. Harus oleh tim yang APD nya memenuhi standar,” kata Rizki.

    Sekitar satu jam kemudan pada pukul 20.30 akhirnya mayat lelaki tua tersebut dievakuasi oleh Tim Covid-19 Kabupaten Ciamis.

    Belum diperoleh keterangan apakah mayat pria tersebut terkait Covid-19 atau tidak. (Husen Maharaja/DH )*

    Berita Terbaru

    spot_img