spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    PT Jaswita Salurkan Bantuan Makanan bagi Petugas Medis

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: PT Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar memberikan donasi makanan untuk petugas medis dan pekerja sektor infomal yang kehilangan penghasilan hariannya di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

    PT. Jaswita menyalurkan donasi melalui unit usahanya SanPedo yang bergerak di bidang katering dan jasa boga. PT Jaswita Jabar pun membuka donasi kepada seluruh warga Jawa Barat yang ingin berdonasi dalam bentuk paket makanan.

    Nanti, bantuan akan disalurkan kepada para pahlawan kemanusian, para petugas dan tenaga kesehatan yang saat ini tengah berjuang dalam memerangi wabah virus korona di Jawa Barat.

    Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda), Deni Nurdyana Hadimin mengatakan, donasi paket makanan pun akan disalurkan kepada para pekerja sektor informal lain yang kehidupan ekonominya terdampak karena wabah corona.

    “Donasi ini adalah bentuk kepedulian kita, Jaswita Jabar, kepada sesama yang terdampak wabah virus corona. Kita memiliki unit usaha yang bergerak di bidang katering dan jasa boga, kita optimalkan produksinya untuk membuat paket makanan yang nantinya disalurkan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Deni, Selasa (31/3/2020).

    Para petugas dan tenaga kesehatan menjadi prioritas penyaluran, karena selama ini mereka yang berjuang di garis depan dalam upaya membantu penanganan wabah virus corona dengan senantisa bersiaga di rumah sakit di Jawa Barat.

    Setelah para petugas kesehatan, prioritas penyaluran berikutnya adalah para pekerja sektor informal yang juga turut terdampak karena aktifitas mereka dalam mencari sumber penghidupan terganggu.

    Paket makanan yang disiapkan Jaswita Jabar berupa nasi box lengkap dengan menu yang telah memiliki kecukupan gizi standar senilai Rp20 ribu. Jajaran Direksi, Komisaris dan seluruh karyawan Jaswita telah memulai program donasi ini dan terbuka untuk umum serta seluruh warga di Jawa Barat.

    “Berapapun jumlah donasinya, akan kami tampung dan kami salurkan kepada para petugas kesehatan dan pekerja informal yang memerlukan. Mari kita berdonasi untuk membantu pemerintah Provinsi Jawa Barat memerangi virus corona, sekaligus meningkatkan rasa persaudaraan dan solidaritas sosial diantara kita,” tuturnya.

    Untuk masyarakat yang ingin berdonasi, dapat dikirimkan melalui rekening PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) di Bank Jabar dan Banten Tbk (BJB) dengan nomor rekening 0010030233633 An. JASA DAN KEPARIWISATAAN PT. dan contact person Andi di nomor 081331512377 dan Dion di nomor 0818715851.

    (As/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img