spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Dandim 0613 Imbau Warga Tetap di Rumah, Pertahankan Status Zero Covid-19

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Dandim 0613 Ciamis Let ARM Tri Arto Subagyo meminta kepada masyarakat untuk patuh terhadap ketentuan pemerintah dengan menerapkan Social Distancing lebih tapatnya berdiam diri dirumah.

    Tri menuturkan, saat ini tenaga medis Indonesia sedang berjuang mempertaruhkan nyawa untuk menangani kasus Covid-19. Sebagai warga masyarakat harus berperan membantu mereka untuk meminimalisir penyebaran.

    “Meski merasa sehat, diam dirumah menjadi pilihan yang bijaksana untuk saat ini, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya, ketika ditemui di Alun-alun Ciamis, Kamis (26/3/2020).

    Baca Juga: Ini Penampakan Paru-paru dari Pasien Positif Virus Corona

    Dandim 0613 Pertahankan Sikap Patuh Diam Di Rumah

    Tri mengaku, Ciamis saat ini masih Zero Covid-19, dia mengajak, masyarakat tatar galuh mempertahankan status tersebut dengan sikap patuh diam di rumah.

    “Mari kita pertahankan status Zero Covid-19 di Ciamis, mari bersama mengikuti aturan pemerintah, saling mengingatkan kepada warga lain,” jelasnya.

    Tri menambahkan, bagi masyarakat Ciamis yang ada di Zona Merah dianjurkan untuk tidak pulang kampung dulu, lebih baik menahan diri sampai situasi aman terkendali.

    (Riza M Irfansyah/As)

    Berita Terbaru

    spot_img