spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Polsek Panumbangan Ungkap Kasus Curanmor

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Polsek Panumbangan, Polres Ciamis, berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor dan menangkap tiga orang tersangka. Polisi pun menyita barang bukti berupa sepeda motor dari tangan tersangka.

    Kapolres Ciamis Panumbangan AKBP. Doni Eka Putra menuturkan, pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini berawal dari laporan warga setempat yang kehilangan sepeda motor Honda Beat. Kendaraan roda dua tersebut dicuri dari rumah korban di Desa Medanglayang Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis.

    “Unit Reskrim Polsek Panumbangan langsung menindaklanjuti laporan warga dengan melakukan penyelidikan di lapangan,” kata Doni, Senin (9/3/2020).

    Doni menuturkan, berdasarkan hasil penyelidikan, keterangan para saksi serta modus operasi yang dilakukan, kasus curanmor ini mengarah kepada tiga orang tersangka.

    “Pencarian dan penangkapan ketiga tersangka yang merupakan komplotan curanmor ini dilakukan tim hingga keluar daerah Ciamis. Saat ini, komplotan pelaku curanmor ini sudah mendekap di tahanan sel Mapolres Ciamis,” pungkasnya.

    (Husen Maharaja/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img